Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tafsir Mimpi Turki

Turkey Dream Interpretation


Mimpi tentang kalkun mewakili usaha dan bisnis yang menguntungkan. Mimpi ini melambangkan kemakmuran finansial yang akan datang sebagai imbalan atas pekerjaan anda. Kalkun dalam mimpi juga memberitahu anda bahwa anda juga harus berhati-hati menghadapi cobaan yang datang.


Simbol unggas seperti kalkun paling sering dikaitkan dengan keuangan. Penampilannya dalam mimpi akan menentukan masa depan dan kondisi keuangan Anda.


Mimpi tentang kalkun membawa pertanda baik karena melambangkan kesuksesan bisnis. Jika Anda seorang pebisnis, ini menandakan transaksi yang akan berhasil. Seekor kalkun yang muncul dalam mimpimu membawa hadiah di masa depan. Turki juga dapat menyarankan agar Anda memasuki momen syukur.


Di sisi lain, kalkun juga membawa kabar buruk. Mimpi ini menandakan bahwa anda telah membuat beberapa keputusan buruk. Itu membuat Anda perlu meluangkan waktu untuk berpikir lagi. Setiap unsur dalam mimpi akan memberikan tafsir nafas yang berbeda. Karena itu, Anda akan mengetahui beberapa arti dalam konteks lain.






Mimpi melihat kalkun


Jika anda memimpikan kalkun, ini menunjukkan semua perbuatan baik yang telah anda lakukan. Masyarakat akan mengakui apa yang Anda lakukan. Meski begitu, beberapa orang mungkin tidak menyukai tindakan Anda.


Berhati-hatilah dan jangan merasa lebih unggul dari orang lain karena terlalu banyak dipuji. Bermimpi tentang kalkun juga menunjukkan bahwa orang akan meminta bantuan kamu.


Mimpi kalkun mati


Seekor kalkun mati dalam mimpi umumnya merupakan peringatan bahwa ada beberapa masalah besar dalam hidup kamu. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda kemungkinan penyakit dalam waktu dekat.


Mimpi pertarungan kalkun


Saat anda bermimpi tentang kalkun berkelahi, ini menunjukkan bahwa anda membutuhkan kenyamanan karena rasa sakit emosional baru-baru ini. Ini juga memperingatkan bahwa Anda dapat membuat kesalahan dengan orang-orang tertentu karena Anda salah menilai mereka. Anda perlu tahu bahwa orang-orang ini dapat membantu Anda di masa depan. Anda tidak bisa menyakiti mereka. Jaga perasaanmu dan kendalikan dirimu.


Mimpi kalkun kecil


Saat anda bermimpi tentang kalkun kecil, ini menandakan bahwa anda sedikit bodoh dan bertingkah konyol. Di sisi lain, mimpi ini juga menunjukkan peningkatan status anda di tempat kerja.


Bermimpi tentang kalkun dan ayam


Saat anda bermimpi tentang kalkun dan ayam, ini adalah pertanda baik dari kehidupan yang bahagia. Bagi seorang pebisnis, ini menandakan bisnis yang makmur dan teman-teman baru yang kokoh. Jika Anda sedang hamil dan mengalami mimpi ini, itu adalah pertanda bayi yang sehat dan persalinan yang lancar.


Mimpi mematuk kalkun


Ketika kalkun mematuk Anda, itu menunjukkan kesediaan Anda untuk mengorbankan diri sendiri agar orang lain dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Jika kamu bermimpi seekor kalkun mematuk kamu, tetapi kamu tidak merasakan apa-apa, ini menunjukkan bahwa kamu perlu bersyukur karena kamu berada pada tahap kemakmuran.


Mimpi kalkun hitam


Saat anda bermimpi tentang kalkun hitam, anda mungkin kurang motivasi atau kehilangan minat. Anda mungkin tidak menggunakan potensi penuh Anda, atau Anda tidak ingin meluangkan waktu untuk fokus pada sesuatu yang baru.


Mimpi kalkun putih


Kalkun putih menunjukkan momen kebebasan dan kedamaian. Anda akan merasa tenang setelah kerja keras yang begitu lama.


Mimpi makan kalkun


Saat anda bermimpi makan daging kalkun, ini menunjukkan momen kebersamaan dalam lingkaran keluarga. Di sisi lain, jika Anda makan kalkun tetapi tidak menyukainya, Anda mencoba untuk berhasil secara tidak jujur.


Mimpi telur kalkun menetas


Jika Anda melihat telur kalkun menetas, ini adalah tanda ketidakstabilan. Mimpi ini juga bisa menunjukkan rangkaian kejadian yang tidak menguntungkan di ruang kerja anda.


Posting Komentar untuk "10 Tafsir Mimpi Turki"