Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung - PT Pertiwi Agung (Landson): Perusahaan Manufaktur Farmasi yang Menghasilkan Produk Berkualitas. PT Pertiwi Agung merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di industri Farmasi. Mereka mengkhususkan diri dalam produksi obat-obatan berkualitas seperti kapsul lunak, sirup, bubuk sferet effervescent, tablet, dan kapsul keras.

Jenis-Jenis Obat yang Diproduksi oleh PT Pertiwi Agung (Landson)

Perusahaan ini telah menghasilkan berbagai jenis obat, antara lain: Antibiotik, Antioksidan, Antivirus, Antiemetik, Kesehatan Tulang, Hepato protektor, Suplemen untuk anak, Suplemen untuk Ibu Hamil, Vitamin, dan masih banyak lainnya.

PT Pertiwi Agung didirikan pada tahun 1996 dan kemudian diakuisisi oleh Mensa Group pada tahun 1984. Di bawah manajemen baru, perusahaan ini berhasil berkembang dan menciptakan produk-produk baru yang inovatif.

Sertifikasi dan Pengakuan

Landson telah memperoleh sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) pada bulan Juli 1994 dan sertifikat Sistem Manajemen Mutu EN ISO 9001-2000 dengan Nomor 04100-30482 pada bulan Maret 2003. Landson terus meningkatkan standar kualitasnya hingga mencapai sertifikat ISO 9001-2015 pada bulan Maret 2018. Berdasarkan data dari tahun 2007 dan IMS 2008, Landson tercatat sebagai salah satu industri farmasi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Perusahaan ini juga tertarik untuk memperluas pasar globalnya dengan mengekspor produknya ke negara-negara seperti Nigeria, Malaysia, Singapura, Mongolia, dan lain-lain.

Pabrik dengan Teknologi Modern

PT Pertiwi Agung memiliki pabrik yang luas, mencapai 8.000 meter persegi, yang terletak di Cibitung, Bekasi. Pabrik Landson dilengkapi dengan teknologi modern dan didukung oleh sumber daya berkualitas. Mereka menawarkan studi pre-formulasi untuk pengembangan formula, Galenic, analisis, proyek percontohan, studi stabilitas berdasarkan pedoman standar GMP terkini, dan pengembangan kemasan.

Alamat PT Pertiwi Agung (Landson)

Jl. Komp. Ddn No.16 Sukadanau, Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17843

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung

Peluang Karir sebagai Analis QC

PT Pertiwi Agung Pharmaceutical Industry saat ini membuka lowongan kerja. Jika Anda sedang mencari pekerjaan dan berminat untuk mengembangkan karir Anda, ini adalah kesempatan yang tepat.

Berikut adalah informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tata cara untuk melamar.

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung: Analis QC

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan analisis bahan baku (RM), bahan kemas (PM), dan stabilitas
  2. Membuat laporan analisis kimia
  3. Menjaga dan merawat alat-alat instrumen di Laboratorium QC
  4. Melakukan pembaruan stok reagen

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMK/D3 Analis Kimia
  2. Pengalaman minimal 6 bulan sebagai Analis QC di Industri Farmasi
  3. Menguasai instrumen HPLC, UPLC, Spektrofotometri, AAS
  4. Cekatan dan memiliki minat belajar yang tinggi
  5. Memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  6. Bersedia bekerja dalam shift

Cara Melamar Kerja di PT Pertiwi Agung

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk mengisi lowongan kerja, silakan kirim surat lamaran beserta CV dan foto terbaru melalui form pendaftaran di bawah ini:

Form Rekrutmen PT Pertiwi Agung https://lnkd.in/gCRYfJaC

Email Rekrutmen PT Pertiwi Agung recruitment@landson.co.id

Sumber: Stephani Puspita (Recruiter)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung"