Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Angsa Tafsir

Arti Mimpi Angsa Tafsir - Angsa adalah jenis burung seperti bebek. Hewan ini biasanya memiliki bulu berwarna putih. Pada umumnya, peternak memelihara berenang di peternakan untuk mengambil daging dan bulu. Apa yang alam bawah sadar katakan padamu? Faktor-faktor tertentu dapat membuat Anda memiliki mimpi tentang angsa. Sekarang saatnya membuka kamus mimpi untuk mengartikan penglihatan dalam tidur anda.

Arti Mimpi Angsa Tafsir

Banyak orang berasumsi bahwa angsa mewakili kecemasan. Anda mungkin merasa gugup ketika hari pernikahan Anda akan tiba. Bulu putih dari angsa mewakili gaun pengantin Anda dan menunjukkan ketakutan Anda jika semuanya tidak berjalan sepenuhnya. Angsa juga menandakan bahwa Anda merasa perlu untuk mandiri tanpa bantuan orang lain. Ini saat yang tepat bagi Anda untuk meninggalkan rumah dan menjalani hidup Anda sendiri. Anda siap menghadapi kesulitan dan bahaya di depan Anda.

Terlepas dari simbol-simbol konvensional, peristiwa tertentu dalam tidur Anda akan mempengaruhi penafsiran mimpi. Berikut beberapa tafsir mimpi lainnya dengan konteks berbeda:

Apa artinya bermimpi tentang angsa?

> Saat kamu memegang angsa , mimpi ini adalah peringatan bahwa seseorang akan menipu anda. Orang yang Anda percayai mungkin menyakiti Anda. Anda akan memahami bahwa orang tersebut bermaksud untuk menyebabkan kerusakan materi atau menciptakan ketegangan antara Anda dan orang lain.

> Ketika angsa betina tidak bisa bertelur , mimpi ini menunjukkan bahwa anda hidup dalam kondisi stres. Anda telah mencoba melakukan sesuatu, meskipun apa yang telah Anda lakukan tidak pernah berhenti. Anda merasa bersalah, dan sulit untuk melupakannya.

> Ketika kamu melihat banyak angsa berjalan bersama , mimpi ini menunjukkan bahwa anda masih bergantung pada orang tua atau keluarga anda. Meskipun Anda telah dewasa, Anda pikir Anda tidak bisa hidup tanpa orang tua Anda di masa depan. Mimpi ini juga melambangkan bahwa anda belum dewasa.

> Ketika Anda melihat segerombolan angsa , mimpi ini menunjukkan bahwa anda sedang bepergian. Ini akan menjadi kesempatan Anda untuk bertemu orang baru; seseorang mungkin akan menarik perhatian Anda. Anda akan memiliki minat yang sama, dan dalam waktu singkat, Anda menjadi sangat dekat dengan orang tersebut.

> Jika Anda seorang pria dan Anda melihat angsa terbang , mimpi ini menandakan bahwa anda suka merayu seorang wanita. Anda mungkin memiliki jiwa dari Don Juan yang mencoba menarik wanita yang Anda sukai. Anda menikmati petualangan cinta, dan Anda tidak lelah memburu wanita pujaan Anda.

> Saat kamu mencium angsa , mimpi ini menunjukkan bahwa anda sering mengikuti saran yang ambisius. Ini akan membuat Anda menghabiskan waktu untuk sesuatu yang tidak perlu. Anda harus memiliki pendirian yang teguh dan melakukan apa yang Anda rencanakan, tidak bergantung pada orang lain.

> Saat hewan liar memangsa angsa , mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan menderita derita. Kesedihan Anda akan berlarut-larut dan membuat Anda stres. Sementara itu, Anda tidak bisa meredakan amarah Anda.

> Saat kamu makan daging angsa , mimpi ini melambangkan hubungan dekat anda dengan keluarga. Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk keluarga meskipun terkadang Anda membahas hal-hal yang tidak berharga.

> Ketika Anda melihat angsa duduk atau berlutut , mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan bersenang-senang dengan orang lain. Anda ingin berkontribusi pada kegiatan yang juga membutuhkan dana.

> Ketika Anda melihat angsa berenang , mimpi ini menandakan kesempatan yang akan muncul. Anda akan meningkatkan kekayaan Anda seiring berjalannya waktu. Anda tidak boleh membiarkan peluang ini bergerak di depan Anda tanpa Anda menggunakannya.

> Saat kamu melihat angsa berjalan , mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan memiliki hubungan cinta yang baru. Anda mungkin telah lama menderita untuk orang yang Anda cintai dalam hidup Anda. Setelah beberapa waktu, Anda akan kembali siap beraksi dan bertemu orang baru yang akan membantu Anda melupakan masa lalu.

Anda dapat meninggalkan komentar singkat tentang acara dalam tidur Anda tentang angsa. Apakah Anda berburu atau membunuhnya? Bagikan dengan teman Anda arti mimpi melihat angsa.

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Angsa Tafsir"