Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Download Aplikasi Gmail di Laptop (PC)

Cara Download Aplikasi Gmail di Laptop (PC) - Gmail atau Google mail adalah surat elektronik yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 untuk sekelompok kecil pengguna beta dan telah berkembang pesat sejak saat itu. Antarmuka penggunanya tidak luar biasa. Jadi, apa yang membuat Gmail begitu populer? 

Nah, Google telah menghiasinya dengan begitu banyak fitur inovatif sehingga mungkin menjadi aplikasi pengiriman surat terbaik yang digunakan saat ini. Seiring berlalunya waktu, Gmail terus diperbarui untuk mengikuti tren teknologi yang terus berubah. Inilah mengapa jaringan penggunanya terus berkembang. Sangat sulit untuk menemukan aplikasi surat alternatif yang sebagus Gmail.

  • Nama Lengkap : Gmail
  • Ukuran File : 1,8 GB
  • Unduhan : 121.411

Fitur Utama Gmail

Kotak Masuk

Saat email terus membanjiri kotak masuk Anda, hal itu bisa menjadi sulit untuk dilacak. Apalagi jika tugas Anda adalah mengirim dan menerima ratusan email setiap hari. Gmail mengetahui beban memilah-milah surat yang tak terhitung banyaknya. Inilah sebabnya mengapa ini mengkategorikan email Anda saat mereka masuk. 

Cara Download Aplikasi Gmail di Laptop

Kategorinya adalah sosial, promosi dan utama. Pesan informal dipisahkan dari pesan formal. Gmail juga menjauhkan email spam dari kotak masuk utama Anda. Sederhananya, Gmail membuat hidup Anda lebih mudah.

Add-On

Gmail menyediakan aplikasi ringan yang penting di panel samping yang bisa dilipat. Ketika Anda mengklik panel ini, Anda akan diberikan bermacam-macam aplikasi yang berfungsi seperti Kalender, Laporan, surat Video, dll. Mereka adalah penyempurnaan yang kaya untuk Gmail dan Anda akan menganggapnya sangat berharga.

Penyimpanan Gratis

Terkadang, Anda lupa untuk membersihkan kotak masuk Anda yang menyebabkan banyak surat Anda menumpuk. Ini membutuhkan banyak ruang memori. Jika Anda tidak berhati-hati, kotak masuk Anda bisa menjadi sangat penuh dan ini, pada gilirannya, memengaruhi surat masuk. 

Gmail pasti memiliki skema yang rumit untuk menangani kotak masuk yang meluap. Dan memang begitu. Gmail menawarkan penyimpanan gratis hingga 15GB. Anda tidak hanya dapat mengarsipkan email tetapi Anda juga dapat mengarsipkan pesan obrolan. Hapus mereka sesuai keinginan Anda karena Anda memiliki semua ruang di dunia.

Cara Download Aplikasi Gmail di Laptop menggunakan Bluestacks dan Noxplayer

Gmail dapat diakses dengan mudah dari PC seperti dari ponsel pintar Anda. Anda hanya perlu membuka browser Anda, mencari 'Gmail' dan Anda akan diberikan akses ke versi desktopnya. Namun, jika Anda ingin mengunduh aplikasi daripada mengaksesnya dari browser Anda, maka Anda harus mengikuti prosedur yang diberikan.

Unduh Gmail menggunakan Bluestacks

  1. Ada emulator Android bernama Bluestacks. Unduh aplikasi ke sistem Anda.
  2. Saat diluncurkan, Anda akan menemukan Play Store di dalamnya. Klik untuk masuk ke akun Google Anda.
  3. Di bilah pencarian Play Store, ketik Gmail. Saat Anda menemukannya, ketuk unduh.
  4. Download akan selesai dalam beberapa menit lagi. Gmail Anda telah berhasil diinstal pada sistem PC Anda.

Unduh Gmail menggunakan NoxPlayer

  1. Emulator lain yang akan kami gunakan adalah NoxPlayer. Unduh ke sistem Anda.
  2. Saat diluncurkan, Anda akan menemukan antarmuka yang mirip dengan Bluestacks. Buka Play Store agar Anda dapat masuk ke Google.
  3. Cari Gmail di bilah pencarian. Klik di atasnya agar penginstalan dapat dimulai.
  4. Gmail akan berhasil diinstal pada PC Anda dan Anda dapat menggunakannya dari layar beranda NoxPlayer.
Itulah Cara Download Aplikasi Gmail for Pc. semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "2 Cara Download Aplikasi Gmail di Laptop (PC)"