Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tafsir Mimpi Angsa

Swan Dream Interpretation


Mimpi tentang angsa mewakili materi dan keindahan. Unggas dalam mimpi ini juga menandakan bahwa anda harus berhati-hati. Seekor angsa juga menunjukkan kebutuhan untuk penyembuhan. Mimpi ini dapat melambangkan beberapa perubahan yang akan segera datang dan meminta anda untuk siap menyambutnya. Angsa juga melambangkan gosip. Anda mungkin cenderung bergosip tentang orang lain atau bahkan membuat komentar buruk di belakang mereka untuk keuntungan Anda.


Angsa adalah simbol kesuburan atau keibuan. Anda mungkin mendambakan cinta dari ibu Anda jika Anda tidak memiliki naluri keibuan. Kehadiran angsa yang luar biasa dalam mimpi menunjukkan bahwa inilah saatnya untuk bersantai dan berlibur.


Bermimpi tentang angsa adalah pertanda bahwa anda harus menghindari makan berlebihan karena ini dapat menambah berat badan. Jika Anda melihat angsa mengepakkan sayapnya, itu berarti keberuntungan dan kemakmuran di masa depan. Ada banyak sekali arti mimpi melihat angsa. Berikut adalah beberapa mimpi dalam berbagai konteks.






Mimpi angsa di dalam air


Jika anda bermimpi angsa muncul di air, ini menandakan keberuntungan. Hidup Anda akan berubah dengan baik. Jika Anda melihat sekawanan angsa liar berenang, ini berarti perubahan tidak akan segera datang, dan Anda harus berusaha untuk mencapainya.


Mimpi angsa putih


Jika Anda memimpikan angsa putih, itu adalah tanda kebahagiaan dan kemurnian perasaan. Jika angsa sangat besar, itu akan menunjukkan cara menghindari musuh. Beberapa orang mencoba menyakiti Anda, tetapi Anda bisa keluar tanpa cedera, dan konflik ini tidak akan memengaruhi pekerjaan atau hubungan sosial Anda. Sebaliknya, jika Anda melihat angsa besar di rumah Anda, ini menunjukkan kemalangan dan merupakan tanda ketidakpuasan. Jika angsa berenang di kolam, ini menunjukkan bahwa keputusan Anda mungkin berguna.


Mimpi angsa abu-abu


Jika kamu memimpikan angsa abu-abu, itu berarti masalah di masa depan. Namun, kebanyakan orang memiliki masalah ini dalam hubungan mereka dengan teman atau orang dekat.


Bermimpi tentang angsa kuning


Jika anda melihat angsa kuning dalam mimpi, ini menandakan suatu peristiwa menarik akan terjadi di masa depan. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa Anda telah mengkhawatirkan masalah tertentu dengan hubungan masa lalu. Anda belum menutup siklus yang Anda pikir telah Anda atasi.


Mimpi dipatuk angsa


Jika Anda bermimpi angsa mematuk Anda, ini memperingatkan Anda tentang penampilan pengkhianatan dan gosip yang tidak menyenangkan atau menyakitkan dalam kehidupan sehari-hari. Serangan angsa dalam mimpi bukanlah pertanda baik. Anda perlu menjaga sopan santun dan reputasi. Waspadalah terhadap orang yang tidak Anda kenal dengan baik.


Mimpi dikejar angsa


Jika anda bermimpi dikejar angsa, ini melambangkan kecemburuan dan perselisihan. Komunikasi sangat penting dalam suatu hubungan, jadi Anda harus selalu membuat dialog yang baik dengan pasangan Anda. Mimpi ini merupakan tanda kecemburuan yang tinggi pada pihak pasangan anda.


Mimpi angsa mati


Saat anda bermimpi melihat angsa mati, ini menunjukkan kekecewaan. Anda akan disibukkan dengan masalah yang sering terjadi dalam hidup Anda. Solusi untuk masalah ini akan dikaburkan oleh keraguan dan kurangnya kepercayaan diri.


Mimpi angsa kecil


Jika anda memimpikan angsa kecil, mimpi ini melambangkan kehidupan cinta anda. Semakin banyak Anda melihat hewan ini, semakin banyak cinta yang akan Anda miliki dalam kehidupan nyata. Jika Anda mengenal anak angsa dengan induknya, ini melambangkan keuntungan dalam bisnis dan reputasi yang baik.


Mimpi angsa terbang


Saat anda memimpikan angsa terbang, mimpi ini melambangkan perubahan dalam hidup atau perjalanan tanpa hasil yang baik. Sekawanan angsa dalam penerbangan juga mewakili gerakan tak terduga. Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk menjalankan rencana Anda.


Mimpi angsa bertelur


Mimpi ini dapat berarti bahwa anggota keluarga baru mendekat, atau Anda akan menikmati momen ini dengan lebih bahagia. Jika Anda seorang wanita, ini tidak selalu berarti Anda hamil. Ada kemungkinan bahwa hewan peliharaan baru akan bergabung dengan rumah Anda atau seseorang di sekitar Anda memiliki bayi atau hewan peliharaan baru.


Posting Komentar untuk "10 Tafsir Mimpi Angsa"