Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Tafsir Mimpi Es

Ice Dream Interpretation


Memimpikan es mewakili beberapa aspek penting dari hidup Anda yang berhenti. Air akan membatu ketika berubah menjadi es; hidupmu tidak berubah.


Es dalam mimpi juga melambangkan bahwa jiwa anda dingin, yaitu tanpa emosi. Selain itu, anda perlu memahami detail mimpi tentang es untuk mengetahui makna sebenarnya. Berikut dibawah ini adalah beberapa mimpi tentang es.






Mimpi melihat es


Arti bermimpi melihat es menunjukkan bahwa kamu perlu mengatur pikiran kamu. Mulailah dengan menyisihkan waktu untuk beristirahat dan bersantai karena ini akan membuat Anda lebih tenang untuk bekerja setelahnya.


Mimpi makan es


Arti bermimpi makan es menandakan bahwa kamu akan segera menderita penyakit yang parah. Anda harus menemui dokter secepat mungkin dan melakukan beberapa tes untuk melihat bagaimana kesehatan Anda. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa kamu akan sangat kecewa, apalagi jika kamu baru saja mulai berkencan dengan seseorang. Cobalah untuk tidak terlalu terikat dan ingat bahwa Anda akan selalu bertemu orang baru.


Mimpi memegang es


Arti bermimpi mengambil es dengan tangan menandakan sesuatu yang baik di bidang profesional. Ini menunjukkan bahwa keberuntungan membawa Anda ke arah yang benar. Jika anda merasa kesulitan dalam bekerja, mimpi ini adalah bantuan yang anda butuhkan. Anda harus meninggalkan situasi yang tidak menyenangkan.


Bermimpi tentang es salju


Arti bermimpi es salju menandakan bahwa kamu akan memiliki hambatan signifikan yang harus segera kamu atasi. Setelah Anda melewatinya, cahaya kedamaian akan menghangatkan Anda. Anda akan mendapatkan kemenangan yang Anda dambakan.


Mimpi tergelincir di atas es


Mimpi terpeleset atau jatuh di atas es menandakan bahwa anda membutuhkan dorongan untuk mencoba membangun sesuatu yang bermanfaat. Ini akan membantu jika Anda memiliki banyak ketekunan dan kecepatan. Pekerjaan ini bisa menjadi proyek profesional.


Bermimpi tentang danau es


Arti bermimpi danau beku menandakan bahwa kamu menghalangi bagian dari diri kamu yang menghalangi kamu untuk mencapai impian kamu. Itu bisa datang dari persahabatan beracun yang dekat dengan Anda. Jika anda berjalan di atas danau es dan kemudian pecah, mimpi ini datang sebagai peringatan bahwa anda belum membuat keputusan terbaik akhir-akhir ini. Anda telah menjadi orang yang bersikeras, sementara hidup Anda membutuhkan ketenangan dan konsentrasi.


Mimpi es jatuh dari langit


Mimpi es jatuh dari langit atau hujan es, ini menandakan bahwa masalah menyakitkan anda akan segera berhenti. Namun, jika es yang jatuh dari udara membuat Anda ketakutan, atau Anda perlu berlindung, itu menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan dengan risiko signifikan yang Anda sadari. Mimpi ini datang kepada anda sebagai peringatan bahwa anda akan segera berhasil.


Mimpi es di jalanan


Arti bermimpi es di jalan yang dingin adalah peringatan dari alam bawah sadar bahwa kamu merasa sangat tidak sabar dan cemas. Anda menjadi orang yang tidak berpikir sebelum bertindak, dan ini menyebabkan kerugian yang signifikan. Anda harus menyadari bahwa rasa tidak aman membuat Anda menjadi sesuatu yang bukan diri Anda. Tapi tenanglah, mimpi ini juga datang untuk menunjukkan bahwa kecemasan ini akan segera berlalu, namun kamu harus tetap tenang untuk saat ini.


Bermimpi tentang gua es


Mimpi tentang gua es menunjukkan bahwa anda sangat tidak puas dengan hidup anda. Ini bukan hal yang baik untuk Anda. Untuk memiliki kehidupan yang bahagia, Anda harus melakukan apa yang Anda sukai atau setidaknya berada di sekitar orang yang Anda cintai. Sekaranglah waktunya untuk merenungkan apa yang dapat Anda temukan untuk ditingkatkan.


Mimpi es mencair


Arti bermimpi es yang mencair menandakan bahwa kamu secara perlahan belajar mengenali sikap emosional yang sangat berbahaya. Ketika Anda mengakui kesalahan Anda, ini adalah langkah pertama untuk membuat perubahan. Untuk mewujudkannya, Anda tidak perlu berpura-pura karena Anda tahu bahwa Anda tidak selalu bertindak benar.


Bermimpi tentang manusia es


Arti mimpi seseorang yang membeku menunjukkan bahwa kamu bertindak dengan sikap dingin atau kurang empati terhadap orang lain. Jika orang dalam mimpi itu adalah seseorang yang Anda kenal, itu adalah peringatan bahwa cara Anda memperlakukannya sangat buruk. Anda bahkan tidak memberikan sedikit rasa hormat. Sadarilah bahwa memperlakukan seseorang seperti itu akan menciptakan lebih banyak masalah bagi Anda daripada menyelesaikannya. Namun, jika Anda tidak mengenal orang dalam mimpi Anda, ini menunjukkan bahwa Anda menderita antipati. Mimpi ini juga berhubungan dengan pekerjaan.


Mimpi meluncur di atas es


Arti bermimpi berseluncur di atas es menunjukkan bahwa kamu memulai fase signifikan dengan kedamaian dan keharmonisan dalam keluarga. Anda memanfaatkan energi baik dalam keluarga Anda. Ingatlah bahwa sekarang bukan berarti Anda tidak akan memiliki masalah, tetapi Anda akan dapat menyelesaikan semua masalah kecerdasan dan wawasan. Selain itu, ini adalah waktu yang tepat untuk keluar untuk menunjukkan perasaan Anda terhadap keluarga. Berikan banyak cinta dan empati untuk keluarga Anda.


Posting Komentar untuk "12 Tafsir Mimpi Es"