Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Tafsir Mimpi Kura-Kura

turtle dream meaning


Kura-kura adalah representasi alam semesta, dan cangkangnya bulat seperti bumi. Kura-kura juga biasa diasosiasikan dengan berbagai budaya di seluruh dunia sebagai simbol pengetahuan, konsentrasi, dan kebijaksanaan.


Hewan ini dapat menarik kepalanya ke dalam cangkang dan mengisolasi dirinya sendiri. Penyu yang ramah juga merupakan simbol kebijaksanaan.


Kura-kura berjalan di bumi. Di perairan, itu adalah hewan yang gesit dan cepat. Pelajaran yang diberikan hewan-hewan ini kepada kita di dunia adalah bahwa kita berhenti untuk mengatur napas dan merenungkan tindakan kita.


Ini mengajarkan kita untuk melihat ke dalam diri kita sendiri dan mencari solusi jangka panjang yang kuat. Arti bermimpi kura-kura juga merupakan indikasi bahwa kamu harus memperlambat, lebih sabar, seperti yang dilakukan kura-kura, dan mengungkapkan rasa takut menghadapi kura-kura. Realitas hidup dengan bersembunyi, seperti halnya dengan menyembunyikan kepalanya.


Berbagai arti mimpi tergantung pada apa yang anda lihat saat anda tidur. Jadi mari kita lihat beberapa contoh untuk memahami arti mimpi kura-kura dengan lebih baik.






Mimpi melihat penyu


Ini adalah pertanda baik, kebijaksanaan, umur panjang, dan kesetiaan. Ini juga bisa menjadi peringatan untuk memperlambat Anda dalam beberapa hubungan atau area lain dalam hidup Anda. Memiliki mimpi tentang penyu adalah tanda bahwa anda menyembunyikan emosi dan pikiran anda. Carilah seseorang untuk diajak bicara dan dapat dipercaya. Pikiran yang tegang adalah penyebab penyakit dan dapat mengganggu kesehatan mental Anda.


Mimpi kura-kura


Jika kura-kura itu sehat, itu pertanda bahwa sesuatu yang Anda dapatkan ingin Anda inginkan. Bermimpi menetaskan telur penyu melambangkan kekecewaan atau kabar buruk yang sedang mendekat. Dalam hal ini, seperti kura-kura, saatnya untuk tetap tenang.


dead turtle dream meaning


Mimpi kura-kura besar


Kura-kura hidup lama karena banyak dari mereka hidup lebih lama dari manusia, dan mungkin berusia lebih dari satu abad. Ukuran kura-kura mewakili usianya, jadi semakin besar, semakin tua. Itu berhubungan langsung dengan kematian kita dan bagaimana perasaan kita tentangnya. Jadi memimpikan kura-kura besar melambangkan rasa takut menjadi tua dan sekarat.


Bermimpi tentang kura-kura raksasa


Jika kura-kura dalam mimpi Anda sangat besar dan tidak proporsional, itu bisa berarti rasa malu dan kesulitan. Itu berarti Anda bersembunyi di dalam cangkang. Ini juga merupakan peringatan bagi Anda untuk membebaskan diri dari belenggu rasa malu karena ini dapat menghambat evolusi Anda dalam beberapa hal.


Bermimpi tentang kura-kura kecil


Memimpikan kura-kura kecil menandakan awal dari sebuah kemenangan besar. Anda akan mendapatkan tujuan yang Anda perjuangkan, sesegera mungkin. Bersuka cita!


Mimpi digigit kura-kura


Menerima gigitan kura-kura dalam mimpi adalah tanda peringatan. Seseorang yang setia kepada Anda untuk waktu yang lama mungkin lelah. Bisa jadi pasangan Anda ingin mengambil langkah yang lebih signifikan dalam hubungan dan lelah menunggu keputusan Anda untuk melakukannya. Hal itu juga berlaku dalam dunia bisnis. Di sisi lain, mimpi digigit kura-kura adalah pertanda bahwa kesabaran kamu mungkin habis karena suatu hal.


Mimpi penyu hijau


Melihat kura-kura hijau dalam mimpi menandakan kekuatan dan vitalitas dalam hidup Anda, serta harapan dan penyembuhan beberapa penyakit.


Mimpi membeli kura-kura


Jika anda bermimpi membeli kura-kura, bergembiralah! Ini adalah tanda kesehatan dan kemakmuran. Tetap di jalur dan tunggu kabar baiknya.


Mimpi kura-kura terluka


Gambaran ini ada hubungannya dengan proses penuaan kita dan secara alami menjadi tua. Yang penting adalah menjaga pikiran dan sikap ceria.


baby tortoise in dream


Mimpi makan kura-kura


Saat anda bermimpi makan daging kura-kura, ini pertanda baik dan umur panjang serta kesenangan dalam hidup. Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dan kesehatan yang baik. Tetapi jika Anda pernah melihat hewan lain memakan kura-kura, seperti ular, ini adalah peringatan tentang rintangan.


Mimpi kura-kura berlari


Seekor kura-kura yang bergerak cepat atau bahkan berlari setara dengan seseorang yang perlu mempercepat sesuatu. Anda akan lambat dalam aspek atau arah kehidupan tertentu, dan alam bawah sadar Anda akan mencoba mendorong Anda.


Mimpi melihat banyak kura-kura


Jenis mimpi ini mewakili hambatan yang akan Anda hadapi dalam mengejar tujuan Anda, atau bisa juga melambangkan persahabatan palsu. Saatnya untuk meninjau kembali sikap Anda dan memahami apa yang salah dan dapat menyabotase pertumbuhan dan evolusi. Sikap yang sama ini mungkin menarik orang yang salah ke dalam hidup Anda.


Mimpi membunuh kura-kura


Jika dalam mimpi Anda, Anda secara tidak sengaja membunuh kura-kura, itu berarti Anda harus memperlambat beberapa tugas. Tergesa-gesa adalah musuh kesempurnaan. Sekarang, jika Anda membunuh kura-kura untuk dimakan, ini adalah tanda kekayaan.


Mimpi telur kura-kura


Memimpikan telur penyu menunjukkan bahwa anda belajar melepaskan beban. Anda mungkin telah menanggung segalanya; masalah, kekhawatiran, dll. Bersabarlah dengan rekan kerja dan buat orang lain menyelesaikannya sendiri.


Posting Komentar untuk "14 Tafsir Mimpi Kura-Kura"