Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Tafsir Mimpi Singa

lion dream interpretation


Singa dalam mimpi melambangkan simbol kekuatan. Singa membawa interpretasi yang tak terhitung jumlahnya, dan salah satunya berbicara tentang ego, harga diri, citra diri, dan bagaimana kita menghadapi dunia.


Arti mimpi singa ganas berbicara tentang kepemimpinan, seperti raja hutan memaksakan dirinya pada hewan lain. Jika Anda seorang bos, tinjau kembali konsep Anda dalam tindakan. Lihat di bawah untuk beberapa dari berbagai arti dari Raja Singa Hutan.






Mimpi singa yang marah


Arti mimpi singa marah menunjukkan orang yang rela memperjuangkan kepentingannya. Apakah Anda juga sedang berjuang? Renungkan kondisi kehidupan Anda saat ini dan keadaan di sekitar Anda. Anda menghabiskan energi hanya untuk apa yang Anda yakini tepat.


Mimpi serangan singa


Arti mimpi diserang singa menunjukkan sifat pengecut dari yang terkuat hingga yang terlemah. Jangan biarkan kesombongan menguasai Anda, dan ini adalah kejahatan yang harus Anda singkirkan sejak awal. Bersikap adil dan jujur ​​dengan orang lain; jangan mencoba memaksakan kualitas Anda pada mereka.


Saat kamu bermimpi diserang singa, kamu perlu tahu bahwa orang jahat berusaha mengganggu rencana kamu, terutama tempat kamu bekerja. Waspadalah terhadap orang-orang yang tinggal bersama Anda. Tidak semua orang yang tampaknya menjadi teman Anda menyukai Anda.


Mimpi diterkam singa


Saat anda memimpikan singa yang ingin menerkam anda, mimpi ini menunjukkan musuh yang ganas dan cepat dalam berburu. Dalam beberapa hal, dia menginginkan kepala Anda. Jadi berhati-hatilah dengan celah yang Anda berikan dan jangan tinggalkan jejak untuk musuh Anda. Jadilah bijak dan cobalah untuk tidak mengekspos diri Anda sendiri; rahasia Anda tidak dapat jatuh ke telinga orang lain.


Mimpi dikejar singa


Arti bermimpi singa mengejar kamu menandakan masalah keuangan. Kita semua memiliki kewajiban sebagai warga negara yang baik. Jika seekor singa mengejar Anda dalam mimpi, Anda mungkin melupakan tanggung jawab atau kewajiban Anda untuk membayar pajak atau melunasi hutang.


Mimpi anak singa


Arti bermimpi melihat anak singa menandakan persahabatan yang baik, ketulusan, dedikasi, dan kepedulian bahwa hubungan harus selalu berharga. Memimpikan bayi singa kecil menunjukkan pendekatan tulus dari seorang teman. Itu pertanda datangnya harta berharga berupa sahabat setia.


Mimpi singa putih


Arti mimpi singa putih berbicara tentang kedamaian dan harmoni. Fase damai ini akan berlangsung cukup lama sehingga Anda dapat menjaga kesehatan fisik, mental, dan spiritual Anda. Gunakan momen ini untuk menenangkan hidup Anda dan orang-orang terdekat, yang Anda cintai.


killing a lion dream meaning


Mimpi singa hitam


Arti mimpi singa hitam melambangkan kehati-hatian dalam mengambil keputusan. Orang jahat mencoba menyakitimu. Jangan berikan celah pada teman palsu, dan jangan beri tahu siapa pun tentang hidup Anda kepada siapa pun. Percaya hanya mereka yang pantas mendapatkannya.


Mimpi singa menyerang seseorang


Mimpi ini menandakan kewaspadaan terhadap konflik yang melelahkan. Bermimpi singa menyerang orang lain mengungkapkan bagaimana kesombongan bisa membutakan dan menimbulkan masalah di sekitar kita. Jangan menganggapnya serius, karena banyak orang ingin melihat Anda menjadi gila.


Bermimpi tentang singa jinak


Arti mimpi melihat singa jinak menunjukkan bahwa seseorang akan menciptakan ikatan yang kuat dengan kamu di masa depan. Cobalah bersikap reseptif untuk membuat orang lain menghormati Anda.


Jika anda bermimpi menjinakkan singa, ini menandakan bahwa anda akan berdamai dengan teman lama yang pernah mengalami masalah dengan anda. Kalian berdua telah belajar dari pengalaman dan siap untuk memulai yang baru.


Menjinakkan singa dalam mimpi juga mengungkapkan otonomi dan proaktif Anda, dua poin positif di pasar kerja. Anda memiliki senjata yang bagus, dan Anda tahu cara menggunakannya.


Bermimpi tentang keluarga singa


Arti bermimpi keluarga singa berarti kamu selalu dapat mengandalkan dukungan keluarga kamu, apa pun yang kamu alami, mereka membantu kamu. Anda adalah orang yang beruntung.


Mimpi singa di dalam sangkar


Arti mimpi singa dikurung dalam sangkar menunjukkan bahwa anda telah menjinakkan kesulitan anda. Namun, momen itu menuntut ketenangan dan perhatian terhadap detail situasi sehingga tidak mendapatkan kembali kekuatan dan berbalik melawan Anda.


Memimpikan singa yang terperangkap dalam sangkar juga menunjukkan bahwa anda akan menguasai pasar. Bagi Anda yang baru pertama kali menjadi pengusaha, inilah saat yang tepat untuk memulai bisnis Anda sendiri.


Bermimpi tentang singa yang mengaum


Arti mimpi singa mengaum adalah ancaman. Seseorang menantang Anda dan tidak takut menghadapi Anda. Sekarang giliran Anda, apakah Anda akan bertemu ini atau akan melarikan diri?


Mendengar singa mengaum dalam mimpi selalu merupakan indikasi bahwa bahaya ada di sekitar anda. Berhati-hatilah karena orang yang licik mungkin merencanakan dirinya untuk melawan Anda dan menemukan cara untuk menyakiti Anda.


Mimpi singa emas


Arti mimpi singa emas menceritakan kisah ketertarikan anda kepada orang-orang yang tinggal bersama anda. Anda telah memikat mereka dan selalu dihormati oleh mereka. Pertahankan, dan orang-orang akan tetap mengingat Anda.


baby lion dream meaning


Mimpi singa mati


Memimpikan singa mati, ini berarti kamu cukup berani untuk menang suatu hari nanti, dan kamu tahu bagaimana melakukannya. Jika kamu bermimpi membunuh singa, ini pertanda bahwa kamu memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah dalam hubungan dan citra pribadi.


Mimpi singa betina


Arti bermimpi singa betina menunjukkan bahwa kamu harus memperhatikan hubungan kamu. Mimpi singa betina menunjukkan kemungkinan konflik. Ingatlah bahwa komunikasi adalah dasar dari segalanya. Pilih kata dengan baik.


Bermimpi tentang harimau dan singa


Mimpi harimau dan singa berbicara tentang kemungkinan perselisihan hukum di mana anda sudah terlibat. Jaga harga diri Anda untuk menghadapi kesulitan.


Mimpi singa laut


Arti bermimpi singa laut selalu merupakan pertanda baik. Artinya semuanya akan menguntungkan Anda dalam waktu yang lama sehingga akan lebih mudah untuk melakukan perubahan yang Anda rasa perlu Anda lakukan. Biarkan arus membawa Anda karena Anda akan berada di tempat yang selalu Anda inginkan.


Mimpi diawasi singa


Arti bermimpi singa mengawasi kamu mengungkapkan bahwa kamu harus mengetahui waktu yang tepat untuk menghadapi masalah. Anda harus memiliki keberanian besar dan tidak takut. Itu membuat Anda menjadi pemenang. Bermimpi diawasi oleh singa adalah peringatan kuat untuk lebih berhati-hati dengan sikap kamu, terutama apa yang kamu miliki terhadap teman yang buruk. Seseorang membuntuti Anda, menunggu waktu yang tepat untuk menerkam dari belakang.


Posting Komentar untuk "18 Tafsir Mimpi Singa"